Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Bupati SWM Tegaskan Tidak Ada Lagi Pemotongan Gaji Honorer

Bupati SWM Tegaskan Tidak Ada Lagi Pemotongan Gaji Honorer

(269 Views) January 17, 2017 6:26 am | Published by | No comment

SWM Sambutan HonorerTalaud – MA – Pemotongan upah atau gaji bagi para honorer di pemerintah kabupaten talaud mengakibatkan honorer malan ngantor. berhembus isu bahwa gaji honor sering di potong.

Menanggapi akan hal tersebut diatas, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, menegaskan kepada semua pimpinan SKPD Jangan coba coba memotong gaji para honorer dan saya akan tingkatkan kedisplinan kerja pegawai yang tidak hadir sebaiknya mendapatkan teguran atau peringatan sesuai ketentuan yang berlaku bagi ASN.

” Jangan ada lagi pemotongan gaji,kalo tenaga honorer malas atau tidak masuk kantor,coret atau berita tanda silang pada absennya,terus laporkan kepada saya. Mereka yang nggak mau masuk kantor berarti tak ingin kerja. Masih banyak yang antri ingin kerja. Ini berlaku untuk semua SKPD,”tegas Bupati yang dikenal dengan  panggilan Bunda Pembangunan itu, Selasa(17/1/2017).

Bupati Manalip membenarkan bahwa pemotongan yang dilakukan kepala SKPD telah dilaporkan kepadanya. Dan diharapkan untuk ke depannya para tenaga honorer yang telah memiliki Surat Keputusan Pengangkatan Honorer maupun yang akan lolos seleksi penerimaan tenaga non pns itu dapat bekerja profesional dan maksimal di tempat kerjanya masing-masing.

Diketahui,untuk jumlah total tenaga honorer yang pembayaran gajinya bersumber dari APBD, dari semua SKPD ,yang memiliki SK Tahun 2016,terdata sebanyak 538 Orang.Ini belum dihitung dengan jumlah pelamar yang mengikuti penerimaan di tahun 2017 dan lolos nantinya.

jadi intinya tak ada lagi main potong gaji honorer yang malas kerja. coret saja karena jika ia malas berarti ia tak mau kerja lagi, berikan kesempatan kepada yang lain yang ingin bekerja dan mengabdi untuk kabupaten Talaud ini. Tukas SWM

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Bupati SWM Tegaskan Tidak Ada Lagi Pemotongan Gaji Honorer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *