Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati SWM Sambangi Keluarga Mayore Di Tahun Baru

Bupati SWM Sambangi Keluarga Mayore Di Tahun Baru

(106 Views) January 18, 2017 6:30 am | Published by | No comment

swm hadiri acara keluarga mayoreMelonguane,MA – Keluarga Besar Mayore yang tinggal di desa Bitunuris Selatan,Kecamatan Salibabu adakan acara syukuran tahun baru,rabu (18/1/17).

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) SE beserta Pejabat dan juga ASN SOPD yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menjadi tamu undangan khusus pada pelaksanaan acara syukuran tersebut.

Para Pejabat yang turut hadir yaitu Sekdakab Talaud Ir Adolf Binilang,Staf Ahli,Pejabat tinggi Pratama,Pejabat Administrator,Pejabat Eselon lll dan lV.

Bupati SWM dalam sambutannya menghimbau agar Rukun Keluarga Mayore dan seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan.” jangan ada salah paham antara kita hanya karena sebuah kepentingan sesorang dan jangan sampai terpecah belah. Mari kita jaga kebersamaan,kekeluargaan dan perdamaian dengan harapan Tahun 2017 ini kita harus semangat dan optimis bahwa semua tantangan ke depan akan mampu kita hadapi” tutur SWM.

Bupati menambahkan untuk pulau salibabu sendiri tahun ini pemerintah telah memprogramkan pembangunan infrastruktur,peningkatan mutu bidang pendidikan dan bidang kesehatan.

Lanjut SWM,terkait ruas jalan protokol,Pemda akan mengupayakan ada realisasi anggaran untuk perbaikan jalan dari Pemprov Sulut.karena status jalan lingkar pulau salibabu sejak 2016 adalah jalan provinsi.

“Kalaupun tidak ada,maka pemda akan Meminta status jalan ini di kembalikan menjadi jalan kabupaten” tegas Bupati.

Usai sambutan,Bupati SWM memberikan bantuan Mobil Pick Up L300 yang nantinya pengelolaan nya di serahkan kepada Anggota Rukun Mayore,Bupati juga memberikan bantuan baju adat kepada 5 orang Ratumbanua.

Di penghujung acara syukuran rukun keluarga Mayore,sebelum meninggalkan lokasi acar,Bupati SWM mengajak rombongan serta semua yang hadir untuk ikut mengambil posisi baris bergaya mengitari jalan Desa Bitunuris.

Camat Salibabu Nelson Sarempaa SE, Camat Lirung Sherley LT. Sasube SS, Kapolsek Lirung Ipda. Tendena R Bawowo, Koramil Lirung Kapten Inf. H. Ramli Hamanja juga turut menghadiri acara syukuran rukun Keluarga Mayore.

Tags:
Categorised in:

No comment for Bupati SWM Sambangi Keluarga Mayore Di Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *