Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Bupati SWM Pimpin Apel Perdana Pemkab Talaud

Bupati SWM Pimpin Apel Perdana Pemkab Talaud

(295 Views) January 4, 2017 2:18 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1487687097681-e1487687444432Melonguane,MA – Dalam rangka mengawali semua kegiatan Pemerintahan, Bupati Kepulauan Talaud memimpin apel Perdana yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati,  Rabu (4/1/2016) pukul 08.00 Wita.

Apel Perdana ini turut dihadiri juga oleh Sekdakab Talaud Ir.Adolf Binilang, ME, Pejabat Eselon II (Pejabat tinggi Pratama), III dan IV, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud. Setelah melalui banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2016 lalu yang diantaranya adalah pembangunan,  sehingga Apel Perdana menjadi evaluasi bagi Bupati Talaud.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud,  Sry Wahyumi Maria Manalip SE mengatakan memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel perdana mengawali segala tugas dan tanggung jawab di tahun 2017. Ini merupakan sebuah kewajiban kita bersama,  karena pada dasarnya kita terpanggil untuk melayani masyarakat bukan untuk sebaliknya dan senantiasa meningkatkan etos kerja dan mendorong persatuan dan kesatuan,  serta kebersamaan.

“Mari kita awali tahun ini,  sebagai tahun kerja keras dan kemudian bertanggung jawab demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Bupati wanita pertama pilihan rakyat ini, Rabu (4/1/2017).

Manalip menambahkan kembali kita ciptakan semangat dan kerjasama untuk kemajuan pembangunan, pelayanan kemasayarakatan,  serta meningkatkan  abdi negara dan abdi masyarakat. Mengingat pada waktu lalu telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan sejumlah pejabat struktural dan fungsional, kiranya yang sudah dilantik bisa melakukan tugas sebaik mungkin dan dapat menyusun program kerja,  sesuai dengan Tupoksi masing-masing, kordinasi internal dan utamanya kepada pelaksanaan belanja modal dan bekerjalah untuk membangun daerah ini.

“Diharapkan kepada Pelaksana Tugas SKPD bekerja dengan baik,  karena mengingat banyak kenangan yang sudah terjadi di tahun lalu dan tentunya, hal  ini lebih memotivasi kita supaya di tahun 2017 kita bertekat membawa Kabupaten Kepulauan Talaud lebih baik,” tegas Manalip.

Dalam pelaksanaan Apel Perdana ini,  juga dilangsungkan pembacaan Surat Perintah Bupati Kepulauan Talaud Nomor 800/0002/BKPSDM,  tertanggal 4 Januari 2017 tentang Surat Perintah Pelaksana Tugas Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Talaud dengan mengangkat belasan Pejabat Pelaksana Tugas Kepala SKPD dan Staff Ahli Bupati di lingkup Pemkab Talaud, selain 15 pejabat tinggi pratama yang dikukuhkan pada 30 Desember 2016 lalu.

(RK)

Categorised in:

No comment for Bupati SWM Pimpin Apel Perdana Pemkab Talaud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *