Menu Click to open Menus
Home » PDI - Perjuangan » Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, Semakin Paham kebutuhan Rakyatnya

Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, Semakin Paham kebutuhan Rakyatnya

(627 Views) January 31, 2017 6:40 am | Published by | No comment

Bupati SWM SEmakin Paham Kebutuhan rakyatnyaTalaud – MA – Perjuangan seorang Bupati di Kabupaten Kepulauan, layaknya Sri Wahyuni Maria Manalip Bupati Talaud Sulawesi Utara yang konsisten memperjuangkan kebutuhan warganya, layak mendapat perhatian khusus dan perhargaan semua pihak.

Bupati wanita di ujung Utara NKRI ini, bahkan menganggendakan setiap hari Senin sebagai saat yang dinilai tepat dan secara rutin menerima keluhan rakyat. Tak hanya aspirasi yang dilayani bupati, pengajuan proposal usaha mulai dari usaha pertukangan, sembako, permintaan bantuan pengadaan kendaraan tiga roda.

“Saya tetap melayani apa yang menjadi aspirasi warga, karena saya paham dengan kondisi masyarakat yang benar-banar masih membutuhkan sentuhan pembangunan, apalagi Talaud merupakan pintu gerbang negara kita tentu sangat butuh polesan dan penataan yang baik,” kata Manalip pada ManadoAktual.com di Talaud kemarin.

Selain persoalan bantuan sosial dan pembangunan fisik, persoalan transportasi darat angkutan antar desa dan kecamatan yang ada di beberapa pulau besar di Talaud butuh perhatian khusus, kata Bupati yang berniat menuntaskan perjuangannya pada periode ke dua jika mendapat kepercayaan kembali. “Tranportasi darat memang sangat dibutuhkan, apalagi untuk wilayah-wilayah pelosok sebagai sarana interkoneksi dengan daerah kecamatan yang tersebar di beberapa pulau. Dan untuk keinginan warga untuk mengabdi di beberapa instansi seperti Perhubungan dan Dinas Pendidikan, kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan daerah, sebab berbicara rekrutmen tenaga kerja merupakan persoalan kesejahteraan. Sekali lagi saya akan mengupayakan agar keinginan untuk menjadi Tenaga Harian Lepas dan Guru honorer dapat terlaksanan,” tegas bupati. (***)

Categorised in: ,

No comment for Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, Semakin Paham kebutuhan Rakyatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *