Menu Click to open Menus
Home » Pilkada » Bupati Sri Manalip : Saya Tetap Ngantor Seperti Biasa Apapun Terjadi

Bupati Sri Manalip : Saya Tetap Ngantor Seperti Biasa Apapun Terjadi

(172 Views) January 15, 2018 4:09 am | Published by | No comment

Manado – MA – Tjahyo kumolo selaku menteri dalam negeri telah mengeluarkan sk penonaktifan bupati kepulauan talaud sri manalip.

Terkait penonaktifan ini, sudah ada Plt Bupati Talaud yang ditunjuk. Dia mengatakan Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey sudah mengeluarkan surat SK penunjukan. Dan Wakil Gubernur Steven Kandouw pun sudah menyerahkan SK penunjukan Plt Bupati Talaud

Kabag humas mengiyakan sk penonaktifan tersebut namjn dirinya mengatakan bahwa sampai hari ini ia belum mendapat sknya ” torang blum terima sk tersebut ” tukas fanmy.

Untuk dikethaui bupati talaud Sri manalip dinonaktifkan karena bepergian ke luar negeri tanpa izin.

Terpisah bupati manalip menjelaskan bahwa kepergianya keluar negeri adalah untuk menghadiri undangan dari konsulat assekaligus mempelajari ilmu ekonomi maritim dan menarik investor demi kemajuan daerah dan guna peningkatan kesejahteraan rakyat.

Lain halnya jika saya pergi hanya untuk jalan jalan dan senang senang, tidak masalah jika dinonaktifkan tapi jika saya pergi untuk kemajuan daerah dan demi peningkatan kesejahteraan rakyat apakah wajar saya di nonaktifkan? Ucap swm.

Meskipun sudah mendengar dirinya di nonaktifkan sebagai bupati selama tiga bulan dirinya tetap akan masuk kantor seperti biasa.  ” saya tetap akan ngantor sebagaiamana biasa apapun terjadi.  ” tegas bupati manalip.  ( red)

Categorised in: ,

No comment for Bupati Sri Manalip : Saya Tetap Ngantor Seperti Biasa Apapun Terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *