Menu Click to open Menus
Home » Bolmut » Bupati : Insyah Allah Tahun Depan Bolmut Miliki Polres & Pengadilan, Lahan Sudah Saya Siapkan

Bupati : Insyah Allah Tahun Depan Bolmut Miliki Polres & Pengadilan, Lahan Sudah Saya Siapkan

(134 Views) March 24, 2017 4:45 pm | Published by | No comment

depri pontoh 1

MA – BOROKO – Guna mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus mengupayakan serta mendukung penuh adanya pendirian dan pembangunan Pengadilan Negeri (PN) Boroko dan Markas Polisi Resort (Mapolres) Bolmut.

Saya Selaku Bupati di kabupaten Bolmut ini, sangat mendukung penegakan supremasi hukum di Bolmut. Justru kami sudah mempersiapkan  segala sesuatunya yang di butuhkan ” lahan sekian hektar sudah disiapkan, anggarannya pun tinggal diusulkan,” semua ini demi berjalanya garis kordinasi antar instansi demi pelayanan terhadap masyarakat. ujar Bupati Depri saat di konfirmasi awak media kami.

Upaya tersebut diapresiasi Kepala Kejaksaan (Kejari) melalui Kasie Intel, Robert Sohilat, SH. “hal ini sangat membantu kerja Kejaksaan dalam memproses kasus persidangan. Tentunya kita berharap segera terealisasi, agar kita tak jauh-jauh menyidangkan kasus ke PN Kotamobagu,” terang Berto sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Kepala Sektor Polisi (Kapolsek) Urban Kaidipang, Kompol Bram Tamalihis mengatakan, ia sebagai pimpinan kepolisian di wilayah Kecamatan Kaidipang berterimakasih kepada bupati Bolmut Depri Pontoh yang memberikan dukungan luar biasa guna pengajuan polres baru ke Markas Besar Polisi Negara Indonesia (Mabes Polri).

IMG-20170308-WA0001

Setahu saya ada 6 Daerah telah diusulkan ke Pemprov hingga Deprov, alhamdulilah hanya dua  Bolmut dan mitra kayanya yang  disetujui,” jika saya tidak salah. ungkapnya.

Akan tetapi Tamalihis menerangkan, regulasi pendirian Mapolres baru di satu daerah memakan waktu serta aturan yang begitu ketat. “Kita terus berdoa, mudah-mudahan 2018 tahun depan Bolmut akan memiliki Polres,” pintanya.

Categorised in:

No comment for Bupati : Insyah Allah Tahun Depan Bolmut Miliki Polres & Pengadilan, Lahan Sudah Saya Siapkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *