Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » “Bola Sodok Antar Wartawan” Tim Binaan SAS Tembus Putaran Kedua.

“Bola Sodok Antar Wartawan” Tim Binaan SAS Tembus Putaran Kedua.

(114 Views) March 17, 2017 11:32 am | Published by | No comment

FB_IMG_1489749791469

MANADO-POLITIK.ANADOaktual-3 utusan di kelas perseorangan yang diutus oleh Jurnalis Independen Tomohon (JIT) dalam Turnamen Biliard Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS),  yang menurunkan Revalino Tumakaka (Komentar), Jeackry Lumansik (Warta Sulut) dan Terry Wagiu (Manado Satu News) berhasil tembus ke babak kualifikasi kedua. Tim yang dibina langsung oleh Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan tersebut, berhasil tampil gemilang dan mengkanvanskan perlawanan masing-masing lawan dibabak awal. “Ini merupakan berkat bagi kita bisa lolos dibabak awal, karena lawan-lawan yang dihadapi sudah mempersiapkan diri jauh dari waktu sebelum dilakukan pertandingan, berbeda dengan tim JIT yang hanya latihan selama dua hari,” ungkap Sompotan, Jumat (17/03/17) kemarin.

Sementara itu, Ketua JIT Tomohon, Ardy Kalumata menjelaskan, saat ini kami tengah fokus pada babak beregu agar bisa lolos diputaran kedua. “Kami memang tak sempat melakukan persiapan matang karena mepetnya waktu, dan mendadak diberitahukan soal pertandingan antar wartawan se-sulut ini. Namun kami yakin, tim yang diturunkan bisa menunjukan hasil matang, karena sudah terbiasa mengikuti pertandingan seperti ini,” terang Kalumata.

Diketahui, hingga sampai berita ini dimuat, pertandingan masih berlangsung, dan direncanakan akan dilaksanakan final sampai Sabtu (18/03) hari ini.(nox)  sorry laju2 beking.

(pae/nox)

Categorised in:

No comment for “Bola Sodok Antar Wartawan” Tim Binaan SAS Tembus Putaran Kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *