Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Bhabinkamtibmas Polres Tomohon Dapat Bantuan 63 Ranmor

Bhabinkamtibmas Polres Tomohon Dapat Bantuan 63 Ranmor

(14 Views) April 11, 2018 2:20 am | Published by | No comment

 

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) jadi garda terdepan Polri dalam mengamankan satu wilayah yang ada dalam satu Kabupaten/Kota. Babinkamtibmas diharapkan mampu bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan hingga seluruh elemen masyarakat.

Menunjang tujuan tersebut, baru-baru ini. Di Kepolisian Resor (Polres) Tomohon telah  diserahkan sejumlah alat operasional bagi Babinkamtibmas, Satuan Sabhara dan Bag Ops. Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menyatakan, bantuan tersebut wajib dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kinerja dilapangan.

 

“Rinciannya ada 63 ¬†Ranmor roda dua untuk seluruh Babinkamtibmas, satu kendaraan dalmas anti huru-hara, satu kendaraan SPKT, ” ungkap Kusmayadi

Tak hanya itu, Polres yang dibekali dengan anggota sebanyak 400 Anggota ini pun ikut berbagi kasih paskah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Sembako seadanya bagi masyarakat. Ada satu kebahagian tersendiri bisa ikut meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Joyce Wowor menambahkan, seluruh anggota polres Tomohon patut berwaspada atas gencarnya isu Hoax dan paham radikalisme yang santer beredar di masyarakat.

“Lihat dan waspadai apa yang terjadi disekitar, lebih khususnya Babinkamtibmas. Jaga kerukunan dan ketertiban,” singkatnya.

Categorised in:

No comment for Bhabinkamtibmas Polres Tomohon Dapat Bantuan 63 Ranmor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *