Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Betis Di Tusuk! Team Resmob Polres Tomohon Tangkap “Noven”.

Betis Di Tusuk! Team Resmob Polres Tomohon Tangkap “Noven”.

(2883 Views) April 23, 2017 2:32 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Team Resmob Polres Tomohon telah mengamankan seorang pelaku penikaman di Kelurahan Kakaskasen Lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (23/4/17) sekira pukul 02.15 wita.

Korban adalah Gregori Richard Wahani (14 Thn) warga Kelurahan Kakaskasen lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Utara. Korban mengalami luka datar di betis sebelah kiri dan luka tusuk.

Pelaku diduga bernama Novri Pangemanan alias Noven, Warga Wakas kelurahan Paselaten Kecamatan Tomohon Timur.

menurut keterangan saksi dan juga Korban bahwa sebelumnya Korban dan saksi serta Tersangka sedang menghadiri acara pernikahan pada keluarga Bpk. Ferdy Toy di kelurahan Kakaskasen lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Utara ( Jln Ooy).

saat itu Tersangka dan teman-temanya sedang minum-minuman beralkohol, selanjutnya karena sudah banyak minum, tanpa alasan yang jelas tiba-tiba terjadi keributan antara Tersangka dan yang lain. karena saksi dan Korban melihat sudah ribut maka mereka berdua beranjak keluar dari dalam bangsal acara dan berjalan akan pulang ke rumah.

Selanjutnya saat saksi dan Korban sudah diluar bangsal dan mulai berjalan pulang maka tiba-tiba dari dalam bangsal itu Tersangka berlari keluar sambil memegang sebilah pisau panjang dan selanjutnya tanpa sebab yang jelas Tersangka mengejar Korban dan kemudian menganiaya dengan cara menusuk betis kaki sebelah kiri Korban dan di bagian paha sebelah kiri belakang Korban.

akibat penganiayaan betis kaki sebelah kiri dan paha Korban mengalami luka tusuk dan mengeluarkan darah. saat itu juga Korban di larikan di Rs Bethesda Tomohon.

Polres Tomohon melalui Team Resmob Polres Tomohon di pimpin Aipda Boby Rengkuan mendatangi Tkp dan langsung mengadakan perburuan terhadap Tersangka.

Tersangka akhirnya dapat di tangkap dan di amankan selanjutnya di bawa Kantor Polres Tomohon untuk di proses penyelidikan atas perbuatanya.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Betis Di Tusuk! Team Resmob Polres Tomohon Tangkap “Noven”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *