Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » Bersama Wawali SAS, Kapolres Tomohon Membuka Kejuaraan Volly Ball OMK.

Bersama Wawali SAS, Kapolres Tomohon Membuka Kejuaraan Volly Ball OMK.

(152 Views) January 23, 2017 12:12 am | Published by | No comment

IMG-20170123-WA0000

TOMOHON-MA-diawali dengan memukul tetengkoren, Kapolres Tomohon AKBP Monang MZ Simanjuntak Sik, membuka pertandingan Volly Ball di Kelurahan Rurukan yang dilaksanakan oleh OMK (Orang Muda Katolik), kejuaraan ini di ikuti oleh OMK wilayah Kelurahan Matani sampai Kelurahan Kumelembuay, minggu (22/1/17).

Kapolres Tomohon yang juga sebagai ketua Volly Ball Kota Tomohon dalam sambutanya mengatakan, sesungguhnya kami dari Polres Tomohon merasa bangga jika anak muda di Kota Tomohon sering membuat kegiatan olah raga seperti ini.

Kami sangat mendukung, ini dapat mempererat hubungan baik antar pemuda, karena masih cukup banyak anak muda yang kedapatan oleh kami yang masih keluyuran sampai tengah malam sambil komsumsi minuman keras, ungkap Kapolres.

Ditambahkan Karena minuman keras sangat dekat dengan Tindak Pidana, oleh karena itu Kapolres mengajak bagi anak muda Kota Tomohon agar bersama-sama untuk membentuk kegiatan olah raga apa saja. Jika hal ini terus di lakukan maka akan tercipta kesejukan dan kesejahteraan di kota yang kita cintai. Tutup Kapolres.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, komendan Team Totosik Kompol Thony Salawati SH dan para undangan yang lain.  (Pae)

 

Categorised in:

No comment for Bersama Wawali SAS, Kapolres Tomohon Membuka Kejuaraan Volly Ball OMK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *