Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Berkunjung Ke Daerah Geme Bupati SWM Tegaskan Pengembangan Destinasi Wisata

Berkunjung Ke Daerah Geme Bupati SWM Tegaskan Pengembangan Destinasi Wisata

(256 Views) February 27, 2017 9:43 am | Published by | No comment

SWM-di-tanjung-nasare-768x432Talaud – MA – Tempat tempat wisata di talaud banyak yang indah dan masih natural, Salah satu destinasi wisata yang mendapat atensi  dari bupati SWM adalah di Kecamatan Geme, tepatnya di Desa Taturan.

Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM) menunjukan keseriusannya untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini dibuktikan dengan menegaskan akan kebijakan yang berorientasi pada peningkatan infrastrukutur penunjang serta mempromosikan semua obyek dan destinasi pariwisata yang dimiliki daerah itu.

Di Desa taturan itu terdapat sejumlah obyek wisata yang memiliki nilai eksotis yang tinggi serta dapat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat. Bupati SWM melakukan perjalanan ke sejumlah lokasi wisata di Desa tersebut.

Satu per satu obyek wisata didatangi SWM. Di antaranya ke tanjung Nasare, sangat menyimpang cerita sejarah dengan puncak batu pada berketinggian 25 meter.

Menuju ke puncak, Bupati SWM dan rombongan melewati mata air yang konon merupakan tempat pemandian para Putri.

Masih di Desa Taturan, Bupati dan rombongan menyisir garis pantai dan berkunjung ke Batu yang bisa mengeluarkan suara indah apabila dipukul. Oleh masyarakat setempat menyebutnya Batu Kolintang.

“Semua keindahan ini akan dipromosikan hingga ke luar negeri sehingga wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara bisa datang dan melihat langsung potensi wisata yang ada di tempat ini,” kata SWM.

Saya yakin kedepanya tempat wisata yang ada di daerah kita ini akan menjadi destinasi wisata yang terkenal hingga banyak turis yang akan datang mengunjungi kepulauan Talaud tercinta ini. Ungkap manalip.  ( xdr )

 

Categorised in:

No comment for Berkunjung Ke Daerah Geme Bupati SWM Tegaskan Pengembangan Destinasi Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *