Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Berita foto : Inspeksi Pekerjaan Jalan Geme -Tanpa Amma SWM Gunakan Motor Trail

Berita foto : Inspeksi Pekerjaan Jalan Geme -Tanpa Amma SWM Gunakan Motor Trail

(319 Views) February 27, 2017 7:09 am | Published by | No comment

FB_IMG_1488178452682

Berita Foto :  TOURING sekaligus Inspeksi pekerjaan pelebaran jalan nasioanal. Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE  menempuh perjalanan 105 KM mengendarai  sepeda motor jenis  trail, melakukan inspeksi pekerjaan jalan nasional di ruas jalan Gemeh-Tampan Amma.

Dalam inspeksi Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip tersebut ikut didampingi Sekretaris Daerah Ir. Adolf Binilang, Forkopimda dan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemda Talaud.

FB_IMG_1488178460035

FB_IMG_1488178462310

FB_IMG_1488178456984

turut serta berpartisipasi juga beberapa komunitas motor dan KNPI Kab. Talaud. Sehingga keluhan, saran dapat di bahas bersama guna mendapatkan suatu gagasan demi kemajuan porodisa tercinta.

Bupati manalip ketika di konfirmasi terkait pelaksanaan inspeksi ke  ruas jalan geme dan tanpa amma menggunakan motor trail ini mengatakan bahwa saya harus menggunakan motor trail ini agar supaya saya bisa merasakan sendiri bagaimana situasi yang selama ini dirasakan oleh masyarakat saya. Dan saya mengajak sekda serta beberapa staf di lingkungan pemda untuk juga sama sama merasakan situasi ruas jalan ini, agar kita semua dapat berpikir guna percepatan pembangunan ruas jalan ini serta pembangunan di bidang lainya demi masyarakat talaud khususnya di wilayah geme dan tanpa amma ini. Tukas Bupati pemberani ini.

Saya berharap pekerjaan jalan ini secepatnya dapat di selesaikan agar kedepanya aktifitas masyarakat semakin lancar dan lebih baik dari sekarang. Terang Manalip  ( redkasi)

Categorised in:

No comment for Berita foto : Inspeksi Pekerjaan Jalan Geme -Tanpa Amma SWM Gunakan Motor Trail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *