Menu Click to open Menus
Home » PDI - Perjuangan » Berikan Selamat Ratusan Warga Datangi Rumah Yasti Soepredjo Di Matali

Berikan Selamat Ratusan Warga Datangi Rumah Yasti Soepredjo Di Matali

(139 Views) February 17, 2017 7:52 am | Published by | No comment
IMG_20170216_165627-1132x509
Bolmong – MA – Dalam rangka merayakan serta mengucapkan selamat atas kemenangan Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) – Yanny Ronni Tuuk. (YRT). dalam Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow, ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten ini mendatangi Kediaman Yasti Soepredjo Mokoagow yang berada di jalan Veteran Kelurahan Matali Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara.
Kedatangan ribuan masyarakat dari berbagai macam penjuru yang ada di wilayah Bolaang Mongondow tak lain adalah datang mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati yang akan memimpin Bolaang Mongondow 2017 – 2022 kedepan.
Seperti yang dikatakan Rudin Potabuga salah satu Warga Bango Molunow Kecamatan Bolaang, bahwa kedatangannya bersama teman dari Desa hanya untuk memberikan ucapan atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk memimpin Bolaang Mongondow kedepan.
” Kedatangan kami untuk bersilahturahmi dan memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang akan memimpin Bolaang Mongondow limah tahun kedepan.  ” Ucap Rudin.
Lain lagi Yan Makamimbag waga lolak saat ditanyai awak manadoaktual. com. mengatakan kedatangan kami sebagai selain memberika ucapan selamat,  kami juga bagian dari tim pemenagan dalam Pilkada Pasangan nomor urut satu ini.
” Kami datang mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih.  dan ini merupakan Bupati dan Wakil Bupati kita semua yang akan memimpin Bolaang Monhondow kedepan yang lebih hebat.  ” kata Yan. .
Dari pantauan awak manadoaktual. com Kamis (16/2/2017) sampai berita ini di tayang ribuan masyarakat masih berjubel di halaman kediaman Yasti  S Mokoagow. (DIX).
Tags:
Categorised in:

No comment for Berikan Selamat Ratusan Warga Datangi Rumah Yasti Soepredjo Di Matali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *