Menu Click to open Menus
Home » Ibu Kota » Begituan Sama Orang Utan, Luna Minta Maaf. Selaku Model Aku Nurut Aja

Begituan Sama Orang Utan, Luna Minta Maaf. Selaku Model Aku Nurut Aja

(118 Views) October 7, 2017 1:07 am | Published by | No comment

MA – Celebritis – Belum lama ini Luna Maya menuai hujatan netizen gara-gara pemotretannya bersama orangutan. Bahkan sebuah organisasi pemerhati lingkungan, BOP Foundation, juga ikut mengkritik konsep pemotretan Luna tersebut.

Luna akhirnya angkat bicara soal pemotretannya yang cukup kontroversial tersebut. Aktris berusia 34 tahun ini mengaku kaget karena pemotretan itu bisa menjadi masalah.

“Jadi gini, aku terus terang agak kaget sampai menjadi polemik sebesar ini,” ujar Luna Maya di Jakarta Selatan, Jumat (6/10). “Karena sebenarnya kan fotonya udah lama. Kalau yang aku lihat di Instagramnya BOS kan sebenarnya itu bukan cover-nya, jadi yang di-upload itu bukan cover dari majalah itu.”

Luna sendiri ternyata tak tahu kalau pemotretan itu akan dilakukan bersama orangutan. Apalagi menurut Luna, ia diberi tahu bahwa pihak majalah memang bekerja sama dengan Bali Zoo.

“Aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan,” ungkapnya. “Aku tahunya kami foto di Bali Zoo, pihak majalah juga bilang ada kerja sama dengan Bali Zoo. Jadi aku pikir oh ya udah, kalau ada kerja sama, artinya udah terjalin komunikasi yang baik antara mereka.”

Sebagai seorang model, Luna juga hanya berusaha bersikap profesional menjalankan pekerjaannya. “Karena aku profesional aja. Sebagai model, konsepnya begini, ya aku nurut,” tutur Luna. (wk/rs)

 

Categorised in:

No comment for Begituan Sama Orang Utan, Luna Minta Maaf. Selaku Model Aku Nurut Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *