Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Astaga!!! Pemuda Bolmong “Tewas” Tergilas Dump Truck di Dagho kec Tamako

Astaga!!! Pemuda Bolmong “Tewas” Tergilas Dump Truck di Dagho kec Tamako

(265 Views) May 29, 2017 12:30 pm | Published by | No comment

TAHUNA,MA—– Tragis yang dialami EK alias Elisa (16) warga Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong yang merupakan helper alat berat jenis eksavator tewas digilas mobil dumptruck jenis hino dutro dengan nomor polisi DB 8429 AQ yang dikendarai oleh SM alias Ele (31) warga Lapango Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel). Ini terjadi Sabtu (27/05/2017) pukul 11:15 Wita di jalan raya Dagho Kecamatan Tamako.

Data yang dirangkum dari Humas Polres Sangihe menerangkan ada tiga keterangan saksi yang diambi dari pengawas pekerjaan, kakak korban dan tersangka. “Keterangan dari saksi Dina kakak korban, dia (korban, red) sementara melakukan pembersihan jalan karena banyak tanah yang diangkut oleh kendaraan dumptruck banyak yang berserakan dijalan, kemudian datanglah pelaku yang mengendarai mobil tersebut tanpa melihat kaca spion langsung memundurkan kendaraannya hingga menabrak korban sampai terjatuh dan digilas oleh ban mobil tersebut, “jelas Saksi.
Lanjut dijelaskan, melihat kejadian ini mereka dengan spontan langsung berteriak kepada terasangka. “Kami berteruak untuk memajukan kembali kendaraan yang dikendaraiya, namun naas korban malah terlindas untuk kedua kalinya sehingga ban mobil sebelah kiri mengenai bagian dada sampai paha,”jelas Saksi lagi.
Sementara tersangka yang yang dimintai keterangan menerangkan dirinya tak menyadari jika dibelakang mobilnya ada korban yang sementara membersihkan jalan. “Saya, sudah memperhatikan kaca spion kanan dan kiri tapi saya tak melihat jika korban ada dibelakang mobil saya. Saya juga terkejut merasa ban mobil saya melindas sesuatu, dan juga karena suara mobil dan eskavator yang bising saya tak bisa mendengar teriakan mereka (Saksi dan Kakak korban, red),”terang SM.

“Karena merasa melindas sesuatu saya dengan spontab langsung memajukan kembali mobil dan barulah saya melihat dari kaca spion saya korban sudah tergeletak ditanah, “lanjutnya.
Sembari menambahkan karena merasa takut dirinya langsung melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka lecet dan lebam disekucur tubuhnya dan patah tulang yang mengakibatkan korban meninggal dunia, di puskesmas Dagho, korban rencananya akan di bawah ke kampung halamanbya di Poigar, Kabupaten Bolmong.
Sementara tersangka dan barang bukti dumptruck telah diamankan di polsek Tamako. (VS)

Categorised in:

No comment for Astaga!!! Pemuda Bolmong “Tewas” Tergilas Dump Truck di Dagho kec Tamako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *