Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Astaga Fero Taroreh Ditangkap Polres Tomohon Karena Cabul

Astaga Fero Taroreh Ditangkap Polres Tomohon Karena Cabul

(367 Views) April 12, 2017 1:06 pm | Published by | No comment

images (8)

TOMOHON – Fero Taroreh selaku mantan Ketua DPRD Kota Manado,  (65) warga Mokupa, Kecamatan Tombariri, ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampouw membenarkan hal tersebut. ” ya benar ada laporan terhadap mantan ketua DPRD kita manado itu ” pungkas frely

Frely juga mengatakan, penangkapan FT dilakukan setelah melalui pengembangan atas kasus dugaan pencabulan terhadap korban MZ alias Mey dan LZ alias Lis (12) seorang gadis belia yang juga warga Tateli.

Menurutnya, setelah dilakukan penmeriksaan terhadap sejumlah saksi dan atas pengembangan, ada pengakuan dari para korban bahwa telah beberapa kali dicabuli oleh pelaku.

“Berdasarkan bukti-bukti yang didapatkan, kami langsung mengamankan pelaku di rumahnya,” ungkap Sumampouw, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (12/4/2017).

Dia menuturkan, pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif oleh tim penyidik. Frely menegaskan, dalam kasus tersebut, pelaku tidak sendirian, melainkan ada dua pelaku lainnya yang sebelumnya sudah diamankan.

Sementara itu, pelaku saat diwawancarai membantah tuduhan tersebut. Dia mengatakan, dia tidak pernah melakukan persetubuhan dengan korban. “Tidak benar. Saya hanya pernah kasih pulsa data Rp20.000 hingga Rp30.000 ke dia (korban),” kata feroh mengelak. ( xxx)

Categorised in:

No comment for Astaga Fero Taroreh Ditangkap Polres Tomohon Karena Cabul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *