Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Arruan : Bersama Dispenda Provinsi Adakan Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

Arruan : Bersama Dispenda Provinsi Adakan Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

(25 Views) December 15, 2017 2:55 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Di pimpin Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Dody Arruan SIK, Satuan Lalulintas Polres Tomohon mengadakan operasi kendaraan Terkait permasalahan pajak, yang dilaksanakan di Jalan raya Kakaskasen Tomohon, Kamis (14/12/17).

Operasi ini dilaksanakan bersama-sama dengan (Dispenda) Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulut.

Arruan, saat di konfirmasi mengatakan operasi ini dalam rangka untuk pencapaian target kebutuhan (PKB) Pajak Kendaraan Bermotor dari masing-masing samsat yang ada di Sulut.

Dikatakan juga saat dalam kegiatan operasi sempat di kunjungi oleh ibu Olvie Ateng Kelapa Badan Penerimaan Retribusi Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Dalam kunjunganya untuk mengecek pelaksanaan kegiatan operasi sesuai permohonan yang sudah di tujukan ke Direktorat Lalulintas Polda Sulut, Ungkap Kasat.

Ditambahkan mengenai pelaksanaan operasi Lalulintas menjelang Natal dan Tahun baru, Kasat menyampaikan akan ada Operasi Lilin yang akan dilaksanakan pada tgl 23 Desember 2017. Dimana operasi ini dalam bentuk membantu pelayanan Lalulintas kepada masyarakat.

Ada dua pos yang akan di siapkan : (1). pos peengamanan yaitu berlokasi di pusat Kota Tomohon dan Tanawangko, (2). pos pelayanan terpadu yaitu Sonder, Kinilow dan Tinoor, Tutup Kasat. 

“TAATILAH ATURAN BERLALU LINTAS KARENA KESELAMATAN ADA DI TANGAN KITA SEMUA”.

 

 

Categorised in:

No comment for Arruan : Bersama Dispenda Provinsi Adakan Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *