Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Akibat pergaulan bebas seorang remaja 17 menyetubui wanita belia sampai hamil

Akibat pergaulan bebas seorang remaja 17 menyetubui wanita belia sampai hamil

(121 Views) September 5, 2017 11:00 am | Published by | No comment

TAHUNA MA—- Seksual dikalangan anak remaja sekarang ini sudah bukan hal yang disembunyikan lagi namun jika hubungan seksual didasari oleh pemaksaan dan pembodohan akan berdampak buruk, kali ini akibat hubungan seksual. Hari senin (red) (04.08/17) polres tabut mendapatkan laporan daro seorang ibu, Telma Pangaleranv umur 59 thun yang anaknya disetubuhi oleh seorang remaja berumur 17 Tahun D.Takasenggehang alias Vian (Tersangka) berani menyetubui seorang gadis balia berumur 15 tahun M.M alias Miya (Korban).

Saat dikonfirmasi Miya (korban) mengaku bahwa dirinya merasa tertipu oleh ajakam Vian (Tersangka) pasalnya korban mengajaknya lewat pesan singkat untuk pergi bersama sama kesuatu tempat, dan ternyata vian (tersangka) pengajaknya kejembatan dan menyuru Miya (korban) untuk turun ke kolong jembatan dan dibawa jembatan Vian (Tersangka) mulai melakukan aksinya dengan menggoda Miya (korban). Awalnya korban menolak ajakan tersangka namun karna tersangka memaksa sambil mencium, memeluk kemudian meraba raba tubuh korban sambil membuka semua baju korban, sampai tersangka berhasil menyetubuhi korban dan saat ini korban sedang mengandung 3 bulan.

ibu korban Telma Pangalerang, umur 59 thn yang mengetahui bahwa anaknya Miya (Korban) yang sekarang sudah mengandung 3 bulan ini merasa keberatan anaknya diperlakukan seperti itu dan melaporkan Tersangka (Vian) ke Polres tabut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku

Akibat perbuatannya (Korban) didasari oleh Pasal 81 (2) UU RI No. 17 thn 2016 ttg penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang No. 1 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua atas uu no. 23 thn 2002 Tentang perlindungan anak Tersangka di tahan di Rutan Polsek Tabut selama 7 (tujuh) hari.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Tabut AKP Witnes Darea melalui Paur Humas Polres Nuryani membenarkan hal tersebut dan saat ditangkap korban sempat melarikam diri namun berkat kerja sama Polres Tabut dan Tim Scorpio Tersangka (vian) berhasil diamankan. tungkasnya (VS)

Categorised in:

No comment for Akibat pergaulan bebas seorang remaja 17 menyetubui wanita belia sampai hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *