Menu Click to open Menus
Home » Crime news » Akhirnya Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka

Akhirnya Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka

(139 Views) March 30, 2017 3:46 am | Published by | No comment
nm 1
Jakarta, MA – Kasus penganiayaan asisten Julia Perez bernama Lucky yang diduga dilakukan oleh artis cantik Nikita Mirzani di tempat hiburan malam Dragon Fly (DF), Jakarta Selatan, pada Oktober 2016 lalu rupanya belum juga usai. Hingga kini kasus ini masih bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan kepada asisten Julia Perez tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini dikabarkan telah menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan ini. Kabar itu pun sempat dibenarkan oleh kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana.

Melalui pesan Whatsapp kepada wartawan, Rabu (29/3/2017), Toddy Lagabuana mengaku jika dirinya telah mendapat kabar terkait penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka pengeroyokan sang klien dari Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus tersebut.

“”Iya benar (Nikita jadi tersangka), saya sudah dapat kabar dari Polres, minggu lalu kalau enggak salah (penetapan tersangka). Kami mengikuti semua proses hukum dari pihak kepolisian karena kami korban,” tutur Toddy Lagabuana.

Lucky Asisten Julia Perez
Copyright ©Bintang

Pernyataan kuasa hukum Lucky terkait penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan asisten Julia Perez tersebut ternyata juga dibenarkan oleh AKBP Budi Hermanto selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut pihak kepolisian, status mantan istri Sajad Ukra itu memang sudah dinaikkan menjadi tersangka. Bahkan, kepolisian sudah memanggil Niki pada Minggu lalu dan berhalangan hadir. Kendati demikian, polisi menegaskan bahwa mereka sudah memberitahukan penetapan status ini kepada bintang film ‘Jakarta Undercover’ tersebut.

Lantaran berhalangan hadir dalam pemanggilan tersebut, polisi berencana akan memanggil Niki pada Minggu depan. Pada pemanggilan sebelumnya, wanita yang mendapat julukan sebagai artis kontroversional ini berhalangan hadir dengan alasan kesibukan.

Pemanggilan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan sendiri guna untuk menjalani BAP ulang sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. “Kami sudah ajukan pemanggilan. Mungkin Minggu depan (ke Polres). Pemanggilan untuk BAP ulang sebagai tersangka,” tandas Budi Hermanto selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

oketekno

Categorised in:

No comment for Akhirnya Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *