Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Akhir Operasi Zebra, Kasat Lantas : Jadilah Pengendara Yang Baik Dan Taat Aturan

Akhir Operasi Zebra, Kasat Lantas : Jadilah Pengendara Yang Baik Dan Taat Aturan

(39 Views) November 16, 2017 12:36 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL- Operasi Kepolisian Zebra Samrat 2017, telah berakhir pada Hari Selasa 14 November 2017, dari hasil Operasi kepolisian tersebut, Polres Tomohon berhasil menjaring 664 pelanggaran tilang, untuk pelanggar teguran berjumlah 126 blangko dan untuk penyuluhan pendidikan kepada masyarakat di bidang lalulintas sebanyak 28 kali.

Pelanggaran yang terjaring di dominasi oleh para pelanggar surat surat kendaraan dari SIM, STNK dan Serta pajak kendaraan bermotor yang tidak di sahkan oleh pejabat Samsat setempat, tercatat di evaluasi bagian Opersi Polres bahwa dari 644 yang terjaring, barang bukti yang di amankan sejumlah 160 unit kendaraan roda dua dan empat, SIM 267 lembar serta STNK 217 lembar.

Kepala perencanaan pengendalian Operasi Polres Tomohon Kompol Thony Salawati yang adalah Kabag Ops, mewakili Kapolres Tomohon AKBP Agus Kusnayadi SIK, mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat ZEBRA SAMRAT 2017 telah berakhir, dan kami tetap akan menindaklanjuti pelanggar lalu lintas sesuai UU No 22 tahun 2009.

Begitu juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Dody Arruan SIK, sangat berharap agar masyarakat tetap peduli dengan aturan dan rambu lalulintas, sebab jika kita peduli dengan aturan maka kita akan menjadi pengendara yang baik dan akan bermanfaat bagi masyarakat.

Lengkapilah surat-surat kendaraan kita dan mengendarailah kendaraan sesuai aturan agar kita selalu ada dalam keselamatan, Ungkap Kasat.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Akhir Operasi Zebra, Kasat Lantas : Jadilah Pengendara Yang Baik Dan Taat Aturan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *