Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Crime news » Agnes, Istri Ketiga Dodi Jenguk Anet Di Rumah Sakit

Agnes, Istri Ketiga Dodi Jenguk Anet Di Rumah Sakit

(831 Views) December 28, 2016 11:11 am | Published by | No comment

erlinda

Jakarta –  LIDIK – Terkait kasus pembunuhan di pulo mas yang sempat menggerkan kota jakarta, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda mengatakan, istri ketiga Dodi Triono turut menjenguk Zanette Kalila Aazaria atau Anet (13) yang dirawat di RS Kartika Pulomas.

“Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang segini, yang putih, kalau nggak salah itu panggilannya Agnes,” kata Erlinda di RS Kartika Pulomas, Rabu (28/12/2016).

Erlinda menuturkan, kedatangan istri ketiga korban untuk memastikan kondisi Anet dalam keadaan baik-baik saja.

Erlinda menjelaskan, Agnes memang merawat ketiga anak dari istri kedua suaminya tersebut karena memang tinggal bersama mereka.

Anda Bingung Nyari Rumah Di jakarta ? BAMBOO ASRI RESIDANCE PILIHAN YANG TEPAT

 

“Awalnya adalah anak pertama dulu si Diona, kemudian anak kedua dan ketiga ikut juga karena pasca bom Sarinah itu mereka ketakutan lihat di TV. Kalau adik Anet itu karena butuh perhatian lebih,” jelas Erlinda.

Meski begitu, Erlinda tak bisa berkomentar terkait keberadaan istri ketiga Dodi saat peristiwa nahas tersebut menimpa suami dan anak tirinya itu.

“Nanti biar polisi yang merilis itu karena yang menggali informasi kan polisi,” katanya.

Selain bertemu dan mendampingi Anet, Erlinda pun turut menjenguk empat korban lainnya yang juga dirawat di RS Kartika. Menurutnya, kondisi mereka tidak terlalu mengkhawatirkan.

“Ya ketemu. Bersyukur ya tidak terlihat lemas, tidak terlihat seperti pertama kali kan nyaris kehilangan nyawa karena tidak ada sirkulasi udara. Bersyukur mereka selamat, mungkin karena mereka juga kuat,” tuturnya.

Ia pun memastikan tak ada luka yang dialami para korban selamat. “Saya pastikan tidak ada luka. Kalaupun memar seperti itu karena penyekapan,” pungkas Erlinda.

Seperti diketahui, lima orang berhasil selamat setelah disekap di kamar mandi kecil selama lebih dari 18 jam. Mereka adalah Emi (41), Zanette Kalila Aazaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23). (KC)

No comment for Agnes, Istri Ketiga Dodi Jenguk Anet Di Rumah Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *