Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kadis Perhubungan, Waworuntu : Pelayanan Kami Selalu Terbuka, “Orang Jual Kue Saja Saya Layani”

Kadis Perhubungan, Waworuntu : Pelayanan Kami Selalu Terbuka, “Orang Jual Kue Saja Saya Layani”

(23 Views) November 24, 2017 2:50 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Merasa penghasilan dari para sopir angkot (mikrolet) yang ada di Kota Tomohon sudah sangat menurun draktis akhirnya pada hari Kamis 23 November 2017 (kemarin), seluruh Basis Sopir Mikrolet yang ada di Terminal Beriman Kota Tomohon mengadakan Demo (aksi damai) di dua tempat yaitu di Kantor DPRD Tomohon dan Pemkot Tomohon, Kamis (23/11/17).

Jhony Sampou Wakil Ketua Basis Trayek Tumatangtang-Sarongsong, bersama tim sesaat selesai mengadakan pertemuan dengan Pemkot, Dinas Perhubungan, Pol PP dan Kepolisiaan diruangan Sekot, saat ditemui media menyampaikan alasan sehingga diadakannya Demo ini yaitu salah satu tuntutanya adalah memberhentikan/menghapus Taksi Online (Grap) yang beroperasi di wilayah Kota Tomohon, Ungkapnya.

“Jalur-jalur kami semua sudah di sikat oleh Taksi Online” dipagi hari biasanya anak sekolah, kami yang harus mengantarkan ke Terminal tapi sekarang sudah sekian banyak mereka memakai Taksi Online. Penghasilan kami sudah sangat menurun bahkan ada beberapa teman-teman kami sampai sudah tidak dapat gaji lagi, Tutup Jhony.

Dari hasil pertemuan bahwa Pemkot Tomohon dan instansi terkait akan membantu menindaklanjuti semua aspirasi dari perwakilan para Sopir-sopiir Mikrolet, ternasuk ada hal-hal yang kami harus mengadakan penindakan. Karna itu kami akan remuk bersama dengan Dishub, Kepolisiaan dan Pol PP untuk mengambil langkah-langkah penindakan seperti apa yang harus dilaksanakan. Ungkap Sekot.

Kadis Perhubungan Kota Tomohon Steven Waworuntu, menyikapi tentang adanya informasi bahwa pelayanan di Kantor Dishub selalu tertutup bahkan ada yang mengatakan sudah berkali-kali tidak dilayani, Waworuntu mengakatan itu bohong dan itu fitnah, tanya staf saya kalau pelayanan kami selalu tertutup, saya selalu mengajarkan kepada anak buah saya agar selalu melayani siapa saja itu dengan baik.

“Orang jual kue saja, saya terima dengan baik apalagi kalau masyarakat yang punya kepentingan di kantor kami” tegas Kadis yang di kenal suka menyapa itu.

Ditambahkan mengenai Demo penghapusan Taksi Online, Kami sudah sepakat untuk menindaklanjuti semua poin-poin yang menjadi aspirasi tuntutan dari basis-basis sopir Mikrolet Terminal Beriman Tomohon untuk di bawa ke pemerintah Provinsi dan kami akan mengawal sampai tuntas, Tutup Kadis.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kadis Perhubungan, Waworuntu : Pelayanan Kami Selalu Terbuka, “Orang Jual Kue Saja Saya Layani”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *