Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » 3 Petinju Sangihe, Siap Rebut Piala Walikota Manado

3 Petinju Sangihe, Siap Rebut Piala Walikota Manado

(70 Views) September 28, 2017 9:50 am | Published by | No comment

TAHUNA, MA – Demi mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Sangihe di iven tinju piala Walikota Manado, 3 petinju yang berhasil melaju ke partai puncak siap rebut piala Walikota.

Tiga nama yang berhasil mencuri perhatian ini adalah Falentino Lolaroh di kelas 60 kg dikategori youth boys dari sasana Malinggaheng, Geovani Sadieng dari sasana Beringin Boxing Camp dan Daniel Makahanap dari Sasana Gelora yang sama-sama berada di kelas 40 kg kategori junior boys.

Ketua Pertina Sangihe Jefry Gaghana SH MH melalui Head Coach Pertina Wensi Londa mangatakan dia terus memberikan motivasi kepada ketiga petinju tersebut. “Ketiganya telah kami berikan motivasi dalam berupaya meningkatkan mental bertanding mereka, karena mental sangat berperan besar dalam pertandingan nanti,” tuturnya.

Terpisah pelatih Beringin Boxing Camp Aldrien Padang mengharapkan yang terbaik dari ketiga petinju tersebut. “Ini bukan untuk mereka sendiri tapi untuk mengharumkan tanah Tampungang Lawo, jadi saya sangat mengharapkan yang terbaik dari mereka, bahkan kalau bisa kembalilah ke Sangihe dengan membawa piala Walikota Manado,” harapnya.

Sembari meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Sangihe kepada ketiga petinju tersebut.

Sementara itu salah satu petinju yang berhasil melaju ke partai final Geovani Sadieng ketika di wawancarai menyatakan sudah siap untuk partai final nanti. “Saya sudah siap baik fisik dan mental saya akan berusaha sekuat tenaga demi Kabupaten Sangihe juga demi orang tua, kakak, serta saudara-saudara saya, dan saya minta dukungan doa kepada semua keluarga saya yang ada di Sangihe,”katanya. (VS)

Categorised in:

No comment for 3 Petinju Sangihe, Siap Rebut Piala Walikota Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *