JFE Dan SAS : Lepas Peserta Lari 5 Kilo

-TOMOHON-MA-Dalam rangkaian Hut Ke-16 Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan melepas peserta lomba lari 5kilo, Minggu (27 Januari 2019).

Walikota Tomohon dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-16 kepada segenap masyarakat Kota Tomohon. Semoga Kota Tomhoon semakin diberkati oleh Tuhan, semakin berkembang dan masyarakat Kota Tomohon akan lebih sejahtera.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada panitia yang memprakarsai kegiatan ini, karna kegiatan ini juga mendukung program pemerintah pusat yaitu lewat instruksi Presiden RI Nmr. 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Selamat berlomba kepada para peserta Jadikanlah perlombaan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng Dalam laporanya mengatakan tujuan dilaksanakanya kegiatan ini yaitu untuk kegiatan Olahraga Prestasi serta dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tomohon dan sebagai ajang menggali bakat para pecinta olahraga dan masyarakat Kota Tomohon.

Peserta lomba adalah masyarakat umum Kelurahan se-Kota Tomohon dan pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Tomohon dengan rincian yang mengikuti lomba Umum sebanyak 69 orang, SLTP 139 orang dan SLTA 110 orang, total sebanyak 318 peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*