Kaparang: Tangkap (SMM) Bawa 7 Paket Sabu Di Tomohon

-MANADO AKTUAL-TOMOHON-Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon, di pimpin Kanit II Res. Narkoba Aiptu Alvian Kaparang mengadakan penangkapan seorang yang diduga kurir Narkotika berjenis Sabu-sabu (Narkotika golongan 1) di kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Jumat (25 Januari 2019).

Setelah di lakukan penangkapan di dapati barang terlarang 7 paket jenis Sabu-sabu tersebut berada di dalam kendaraan Daihatsu Xenia DB. 1959 AM yang di kendarai oleh lelaki berinisial (SMM), 40Thn, beralamatkan Desa Tanamodindi Kecamatan Mantikulore Kota Palu.

Terjadinya penangkapan terhadap tersangka (SMM), itu berdasarkan Informasi dari warga Kelurahan Kakaskasen, pada Jumat 18 Januari 2018. Melalui pengembangan informasi, Aiptu Alvian Kaparang dan Team Satuan Res. Narkoba mendatangi tempat tersebut kemudian menangkap tersangka (SMM) bersama BB dan kendaraannya.

Saat di mintai keterangan kepada Tersangka (SMM) bahwa barang bawaannya berupa 7 Paket jenis Sabu-sabu akan di pasarkan di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin Sirait S.Ik, SH lewat Kasat Res. Narkoba Akp. Stanly Mawidingan S.Sos membenarkan bahwa telah ditahan lelaki SMM, bersama dengan barang bukti kemudian saat ini tersangka dalam Proses Penyelidikan dari Satuan Res. Narkoba Polres Tomohon, Terang Kasat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*