Eman : Lounching Taman Kabasaran Pemkot Tomohon

-MANADO AKTUAL-MA-Dalam rangka HUT Ke-16 Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE melaunching Taman Kabasaran yang dilaksanakan di halaman Pemkot Tomohon, Jumat (25 Januari 2019).

Kegiatan ini mengambil tema “Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota”.

Taman Kabasaran ini dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum pada Tahun Anggaran 2018 dengan anggaran 2 M lebih. Fasilitas Taman ini dilengkapi tempat Olahraga, tempat Bermain Anak, Tempat Kuliner, Ruang Pameran, Kolam Air Mancur, Jalan Setapak, WC, Podium, Terowongan Bunga, Lapangan Rumput, Lintasan Jogging serta olahraga, Lampu-Lampu Hias dan fasilitas pendukung lainnya yaitu akses jalan yang luas, dekat dengan Pusat Kota juga taman yang dilengkapi Wi-Fi Gratis.

Taman ini di buka 24 jam”

Walikota Tomohon dalam sambutanya mengatakan sangat berharap agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti Pesta Taman, Olahraga dan Rekreasi, Berfoto Ria sambil menyimpan Dokumen seperti Kependudukan, Ijin, Pasport dll, Ungkapnya.

Masyarakat bersama Pemerintah kiranya membantu dan meningkatkan taman ini. Taman ini juga untuk mendukung dan menggerakkan peningkatan Kota Tomohon. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*