JFE Dan SAS : Ibadah Natal Bersama Di Gereja Maranata Paslaten

//MANADO AKTUAL//

Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE (JFE) dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri ibadah Natal bersama Pejabat Jajaran Pemerintah Kota Tomohon  di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tomohon Tengah, Selasa (25 Desember 2018).

Dalam ibadah Natal ini dipimpin Pdt Santje Tangel Tombeg, STh yang selaku ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Paslaten.

Mewakili Pemkot Tomohon Wakil Walikota SAS Membawakan sambutan dikatakan bahwa dalam merayakan Natal, sebagai jemaat dituntut akan tanggung jawab atas apa yang akan dilakukan bagi kemuliaan Allah, demi terwujudnya damai sejahtera secara utuh. “Dalam memaknai Natal, kepada kita ditekankan bagaimana kesiapan hati dan rohani kita untuk menyambut perayaan kelahiran Sang Juru Selamat”, Ungkap Sompotan.

“Kiranya terang Natal akan tinggal dihati kita sehingga kita menjadi terang dalam perjalanan kehidupan ini ditengah-tengah membangun pertumbuhan kehidupan berjemaat, berbangsa dan bermasyarakat, juga marilah kita rayakan Natal dengan penuh suka cita iman serta dipenuhi dengan cinta kasih dan damai, serta terus mempertahankan kehidupan yang rukun dan damai ditengah keberagaman sosial dan agama”, Tambahnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota bahkan kami secara pribadi, mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2018, dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2019, kiranya Tuhan Yesus menyertai kita semua”, Tutup SAS.

Dalam moment tersebut Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan keprihatinan akan bencana yang terjadi di Provinsi Banten dan Lampung, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendoakan meraka yang terdampak bencana, dan berdoa juga agar Kota Tomohon dijaukan dari berbagai bentuk bencana.

Tampak hadir Sekot Ir Harold Lolowang MSc, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bersama keluarga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*