Reses Di Wanea, Makagansa Pertanyakan BPJS Pada Yongkie Limen

Legislator Partai Golkar DPRD Sulut Yongkie Limen Saat Melakukan Reses Di Wanea Lingkungan I

Manado, INewscrime.com – Masa Reses 1 tahun 2018 anggota DPRD Sulut  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Kota Manado yang duduk  di Komisi III,  Yongkie Limen serap  aspirasi masyarakat Kampung baru lingkungan VI kecamatan wanea, Sabtu (5/5/2018)  malam.

Dalam hal penyerapan aspirasi tersebut Yongkie Limen Anggota DPRD Sulut Fraksi Golkar tersebut mengatakan ingin menjadi berkat bagi orang lain.

Yongkie Limen Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Reses Di Wanea Lingkungan I

“Saya mohon bantu dalam doa agar supaya hidup ini Tuhan pakai bisa menjadi berkat bagi banyak orang” harap Yongkie.

Dirinya tahu benar bahwa menjadi Anggota Dewan tidaklah mudah, karena begitu banyak tantangan dan godaan.

Dalam menyerap aspirasi masyarakat tersebut berbagai masukan yang diberikan masyarakat. antara lain Ibu Nontje Tahutia meminta solusi untuk pembangunan jalan di lingkungan V kelurahan  Kampung baru.

“Ada jalan rusak memang hanya 100 meter, kiranya dapat diberikan solusi bagaimana”, kata Nontje

Bapak Grenly Makagansa berharap agar BPJS tidak dihilangkan ataupun dikurangi klaim penyakit beratnya.

Pala Lingkungan  VI Tombuku juga menjelaskan bahwa ada Bak Air yang perlu di perbaiki untuk mengalirkan air kepada warga, mengingat seringnya mati air.

Menanggapi keluhan dari para warga tersebut  anggota DPRD Sulut  Fraksi Golongan Karya (Golkar) Limen  mengatakan, saya akan melihat lagi apakah kewenangan tersebut merupakan kewenangan provinsi atau kabupaten/kota.

“Kita akan lihat lagi kewenangannya, apakah ini kewenangan dari provinsi atau kabupaten/kota. Jika itu kewenangan kota maka saya akan koordinasikan dengan walikota. Mudahan itu di tata di APBD, ” jawab Limen.

Awal  kegiatan Reses I di buka dengan doa oleh Pdm Maxi Asah. Turut hadir Kepala Lingkungan (Pala)  lingkungan VI  Ismet Tombuku.(***/INC01)