Reses Di Mongkonai Warga Minta Penguatan Tebing Aliran Sungai Dayangan Serta Rumah Layak Huni

Mursan Ardiansyah Imban Saat Reses Di Mongkonai Kec Kotamobagu Barat.

Mongkonai,INewscrime.com- Masa reses pertama 2018 dimanfaatkan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Mursan Ardiansyah Imban turun ke konstituen menyerap aspirasi masyarakat.

Ketika reses di desa Mongkonai, kecamatan Kotamobagu Barat, kota Kotamobagu, Minggu (6/5/2018), Mursan Imban menerima banyak aspirasi, diantaranya, penguatan tebing aliran sungai Dayangan, jembatan dan perbaikan jalan provinsi di Solimandungan rusak akibat longsor dan pengaspalan jalan ke perkebunan Mobanok.

“Di RT 08 air hujan masuk sampai dalam rumah penduduk karena tidak ada gorong-gorong dan selalu diukur tapi sampai sekarang tidak ada realisasi dari pemerintah,” jelas Mursan Imban melalui Kabag Umum DPRD Sulut, Jackson Ruaw, kepada INewscrime.com, Senin (7/5/2018).

Aspirasi lainnya, di RT 06 drainase harus diperbaiki atau buat baru karena sudah memakan 2 korban. Bantuan rumah layak huni untuk masyarakat kota kotamobagu tahun ini semoga jatahnya bertambah yang tahun 2017 hanya 4 buah rumah untuk masyarakat miskin.

“Drainase di sebelah pertamina Mongkonai mohon diperhatikan,” tukas Mursan Imban sambil berjanji menindaklanjuti aspirasi masyarakat untuk diteruskan kepada pemerintah daerah terkait.(***/INC 01)