Sambangi DPRD Massa KSBSI Disambut Polisi Dan Awak Media, Anggota Dewan “Tumingkas”

Massa KSBSI Saat Menyambangi DPRD Provinsi Sulawesi Utara Di Bilangan Kairagi.

INewscrime.com – Kedatangan sejumlah massa Konfederasi Serikat Buruh  Sejahtera Indonesia (KSBSI) di Gedung DPRD Sulut di bilangan Kairagi Senin 30/4-2018 hanya disambut sejumlah polisi dan awak media.

Di bawah koordinasi Romel Sondakh Massa yang bergerak dari Kantor Gubernur dan Dewan Kota Manado ini hanya bisa berorasi tanpa di terima oleh satupun anggota dewan.

Adapun maksud kedatangan mereka adalah untuk menyuarakan berbagai hal terkait hak buruh yang selama ini nasibnya diperlakukan secara tidak adil bahkan cenderung diskriminatif.

Saat berorasi Romel menanyakan perihal keberadaan para anggota dewan, mengingat pada saat itu masih jam kerja. Yang memiriskan saat itu tak ada satupun staff dewan yang bisa memberi jawaban.

“Miris kita sebagai buruh bekerja selama 8 jam sehari bahkan lebih hanya di bayar dengan UMP, para anggota dewan terhormat yang di gaji oleh uang rakyat baru jam begini sudah tidak di tempat,”teriak Romel Sondakh lantang.

Diketahui sejak hari ini mulai tanggal 30 April hingga 12 Mei 2018 empat puluh lima anggota DPRD Sulut mengadakan reses di Dapil masing untuk menjaring aspirasi langsung dari konstituennya. (Robby)