Kejuaraan Airsoftgun Dandim CUP Resmi Bergulir

Ketua FAI Sulut bersam Dandim 1309/Manado.

Manado, iNewscrime.com – Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Pengurus Daerah Sulawesi Utara menggelar kejuaraan Airsoftgun.

Bekerjasama dengan Kodim 1309/Manado, FAI Sulut menggelar perlombaan tiga kategori antara lain. Kategori tri on tri atau perang jarak dekat, Kategori kedua shot off dan kategori sniper alley.

“Kegiatan ini digelar selama dua hari, dimulai Sabtu 28 sampai Minggu 29 April 2018,” kata Ketua Harian FAI Pengda XXVI Sulut E.K Tindangen.

Kejuaraan airsoft ini merebutkan piala Dandim 1309/Manado CUP.

Lanjut Tindangen, digelarnya kejuaraan airsoft ini, untuk silaturahmi dengan rekan-rekan pemegang airsoftgun serta untuk melihat seperti apa minat terhadap air softgun di Sulut.

“Selain itu, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kreativitas anak muda melalui bakat hobi airsoft serta untuk pendataan airsoft yang belum ada izin,” ujar Tindangen.

Tindangen juga berterima kasih kepada Dandim 1309/Manado Letkol Inf Arif Harianto yang telah memfalitasi kejuaraan airsoft ini.

“Atas kerjasama dengan Kodim 1309/Manad, Dandim menyediakan lokasi ini sebagai arena kejuaraan para peminat airsoft,” tambahnya.

(tsir)