Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » PDAM Dapat Dana Hibah 2Miliar Dari Pemkot Tomohon.

PDAM Dapat Dana Hibah 2Miliar Dari Pemkot Tomohon.

(135 Views) January 31, 2017 11:32 am | Published by | No comment

IMG-20170131-WA0023

TOMOHON-POLITIK.MANADOaktual.com-dalam rangka mendukung Program EMAS dalam meningkatkan pelayanan air bersih terhadap masyarakat, perusahan daerah Air minum (PDAM) kota Tomohon memberikan Fasilitas perbaikan sekitar 1500 unit sambungan pelanggan yang diusulkan 1800 kepada pemerintah pusat untuk program ditahun anggaran 2017, sebelumnya ditahun anggaran 2016 Perusahan Daerah Air Minum Kota Tomohon (PDAM) telah rampung melaksanakan sambungan gratis bagi masyarakat kepada sekitar 725 pelanggan yang tersebar dikota Tomohon, Selasa (31/1/17).

IMG-20170131-WA0022

D1irektur Utama PDAM Marthen Gosal, ST mengatakan, dengan adanya kenaikan gaji kepada sekitar 83 Pegawai PDAM, tentunya harus diimbangi dengan kinerja tugas dilapangan. “kepada sekitar 83 pegawai yang ada, secara kontinue gaji mulai disalurkan dengan harapan kinerja petugas yang ada dilapangan harus lebih ditingkatkan lagi” Tuturnya Walikota Jimmy F. Eman SE,Ak saat melakukan kunjungannya di kantor PDAM, mengapresiasi Pembenahan managemen terhadap pelayanan yang prima kepada masyarakat terkait pembenahan Dan perbaikan seiring program EMAS yang ditahun 2016 lalu rampung memberikan sambungan gratis kepada sekitar 725 jaringan kepada pelanggan yang ada.

Walikota Eman Kepada sejumlah wartawan mengatakan, agar tidak ada lagi sambungan liar, pencurian air ataupun kongkalingkong petugas dengan pelanggan yang Ada, ini sangat diharapkan agar kedepannya pelayanan terkontrol yang mengakibatkan kerugian di istansi perusahan daerah air minum tomohon.

Ditambahkannya untuk program tahun 2017 ini pemerintah kota mengucurkan Dana hibah ke PDAM sekira 2Miliar untuk membenahi Jaringan meter kepada pelanggan yang terpantau sudah Ada yang rusak, tua Dan tidak berfungsi. “diharapkan dengan kucuran dan Hibah 2Miliar kepada PDAM ,ini akan memberikan kontribusi terhadap pelayanan kepada masyarakat.” tutur Eman.  (P/E)

Categorised in:

No comment for PDAM Dapat Dana Hibah 2Miliar Dari Pemkot Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *